PPID Kecamatan Blado Kabupaten Batang / Daftar Informasi Publik

Daftar Informasi Publik (DIP)
PPID Pembantu Kecamatan Blado Kabupaten Batang


A. Informasi Yang Diumumkan Secara Berkala

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Informasi tentang Profil Badan Publik
1.1. Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap
Jl. Raya No. 02 Blado - Reban, Batang, Telp. (0285) 4486117, Fax . - , Email : kec_blado@batangkab.go.id, Website : blado.batangkab.go.id, Akun Medsos Facebook : Kecamatan Blado
Camat 2021 Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=2

1.2. Tugas & Fungsi
Tugas :Pejabat Pembina PPID Pembantu
Fungsi :Melakukan Pembinaan terhdap pelaksanaan layanan informasi publik
Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Nomor 46 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Publik Pemerintah Kabupaten Batang (Berita Daerah Kabupaten Batang Tahun 2020 nomor 46)
Camat -2021 Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=3

1.3. Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi
Terdiri atas Camat Blado, Sekretaris Kecamatan Blado, Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Perizinan, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian , Kepala Sub Bagian Program dan Kegiatan
Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Nomor 46 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Publik Pemerintah Kabupaten batang
Camat -2021 Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=4

1.4. Profil Singkat Pejabat Struktural Nama : KUSNOTO, S.IP,.M.Si
Alamat Kantor : Jl. Raya Blado - Reban Nomor; 02 Kecamatan Blado Kabupaten Batang
Alamat Rumah : Desa  Depok Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang
Sebagai Camat Blado Kabupaten Batang (SK bupati Batang No.821.2/36/2018) , beralamat di Jl.Raya. Blado - reban No. 02 Kecamatan Blado sebagaimana tercantum dalam Perbub No. 71 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan.
Camat -2021 Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=5

1.5. LHKPN
LHKPN Kepala Dinas serta Pejabat lainnya yang telah diverifikasi/diperiksa KPK.
Daftar Pejabat dan ASN yang wajib LHKPN yang telah diserahkan kepada KPK melalui Inspektorat
Camat Blado Kabupaten Batang
Camat -2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=6

1.6. LHKPN 2021
LHKPN Kepala Dinas serta Pejabat lainnya yang telah diverifikasi/diperiksa KPK.
Daftar Pejabat dan ASN yang wajib LHKPN yang telah diserahkan kepada KPK melalui Inspektorat
Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=52

1.7. LHKPN 2022
LHKPN Kepala Dinas serta Pejabat lainnya yang telah diverifikasi/diperiksa KPK.
Daftar Pejabat dan ASN yang wajib LHKPN yang telah diserahkan kepada KPK melalui Inspektorat

Kecamatan Blado
Camat 2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=61

1.8. Profil Singkat Pejabat Struktural

Nama : SUTARNO, S.AP

Alamat Kantor : Jl. Raya Blado - Reban Nomor; 02 Kecamatan Blado Kabupaten Batang

Alamat Rumah : Desa Harjowinangun Timur, Kecamatan Terseno, Kabupaten Batang

Sebagai Plt. Camat Blado Kabupaten Batang (SP Bupati Batang No.800.111.1/19 TAHUN 2024) tanggal 19 Februari 2024 , beralamat di Jl.Raya. Blado - reban No. 02 Kecamatan Blado sebagaimana tercantum dalam Perbub No. 71 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan
Camat 2024 Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=75

1.9. LHKPN 2023
LHKPN Kepala Dinas serta Pejabat lainnya yang telah diverifikasi/diperiksa KPK.
Daftar Pejabat dan ASN yang wajib LHKPN yang telah diserahkan kepada KPK melalui Inspektorat
LHKPN Plt. Camat Blado, Kecamatan Blado
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=76

2. Ringkasan Informasi tentang Program/Kegiatan yang sedang dilaksanakan
2.1. Nama Program & Kegiatan
Daftar nama program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2021 SKPD KecamatanBlado
Kecamatan Blado
Camat 2020 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=8

2.2. Penanggungjawab & Pelaksana Program
Penanggungjawab & pelaksana program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2021 SKPD Kecamatan Blado 
Kecamatan Blado sebagaimana tercantum dalam Keputusan Camat Blado Kabupaten Batang no : 954/04/2021 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) APBD Pada Perangkat Daerah Blado Kabupaten Batang TA 2021
Camat 2019 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=9

2.3. Target & Capaian Program/Kegiatan
Target & capaian program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2021 SKPD Kecamatan Blado
Kecamatan Blado
Camat 2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=10

2.4. Jadwal Pelaksanaan Program/Kegiatan

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2021 SKPD Kecamtan Blado

Kecamatan Blado
Camat 2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=11

2.5. Nilai Anggaran Kegiatan per Program
Nilai anggaran program & kegiatan tertuang dalam DPA TA  2021 SKPD Kecamatan Blado
Kecamatan Blado
Camat 2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=12

2.6. Nama program dan kegiatan tahun 2022

Daftar Nama Program dan kegiatan tertuang dalam DPA Tahun 2022 SKPD Kec. Blado

Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=46

2.7. Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2022

Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2022 SKPD Kecamatan Blado

Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=47

2.8. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban TA. 2021

Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan Kecamtan Blado sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021

Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=48

2.9. Jadwal Pelaksanaan Program Kegiatan

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2021 SKPD Kecamtan Blado

Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=53

2.10. Laporan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2022 dan atau Bentuk Laporan kinerja lainnya dalam tahun berjalan

tertuang dalam evaluasi Renja triwulan

Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (Online) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=54

Website :
http://https://linktr.ee/evaluasi_renja

2.11. Program dan Kegiatan SKPD Kecamatan Blado TA 2023

Daftar nama program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2023 SKPD KecamatanBlado

Kecamatan Blado
Pilih Penanggungjawab 2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=62

2.12. Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2023


Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2022 PD Kecaamatan Blado
Kecamatan Blado
Camat 2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=66

2.13. Nama Program & Kegiatan 2024

Daftar nama program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2024 SKPD Kecamatan Blado

Kecamatan Blado
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=77

2.14. Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2024

Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2022 PD Kecamatan Blado

Kecamatan Blado
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=78

3. Ringkasan Kinerja yang telah maupun sedang dilaksanakan
3.1. Penilaian Kinerja

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2021 meliputi kinerja, akuntabilitas, efisiensi, kegiatan yang telah dilaksanakan dan penggunaan anggaran.

Kecamatan Blado
Camat 2020 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=14

3.2. Efisiensi yang dicapai
Efisiensi anggaran yang dicapai Kecamtan Blado sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2020
Kecamtan Blado
Camat 2020 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=15

3.3. Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan
Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun ...
Kecamatan Blado
Camat 2020 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=16

3.4. Laporan Umum & Keuangan
Laporan Umum & Keuangan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2020
Kecamatan Blado
Camat 2020 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=17

3.5. Realiasi Penyerapan Program dan Kegiatan
Realisasi program dan kegiatan tahun 2020 meliputi 6 program dan 18 Kegiatan dengan jumlah anggaran Rp. 290.313.900,- 
Kecamtan Blado
Camat 2020 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=18

3.6. Kerangka Acuan Kerja
Dokumen tentang KAK kegiatan-kegiatan tahun ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=19

3.7. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)
Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan Kecamtan Blado sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2020
Kecamatan Blado
Camat 2020 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=20

3.8. Efisiensi yang dicapai

Laporan Umum & Keuangan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2021

Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=49

3.9. Laporan Akuntabilitas Kinerja (LKjIP) Tahun 2022 dan atau Bentuk Laporan kinerja lainnya dalam tahun berjalan

Laporan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2022 dan atau Bentuk Laporan kinerja lainnya dalam tahun berjalan

Tentang Pelaporan akuntabilitas Kinerja Kecamatan Blado Tahun 2022
Camat 2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=59

3.10. Kerangka Acuan Kerja Tahun 2023

Kerangka Acuan Kerja Tahun 2023

Kecamatan Blado
Camat 2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=65

3.11. Laporan Akuntabilitas Kinerja (LKjIP) Tahun 2023

Laporan Akuntabilitas Kinerja (LKjIP) Tahun 2023

Kecamatan Blado
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=79

4. Ringkasan Laporan Keuangan
4.1. Laporan Keuangan tahun ... Rencana & Laporan Realisasi Anggaran (LRA) SKPD Kecamatan Blado sebagaimana tercantum dalam nama dokumen LRA tahun 2020
Neraca nama SKPD Kecamtan Blado sebagaimana tercantum dalam nama dokumen Neraca tahun 2020

Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) nama SKPD Kecamtan Blado sebagaimana tercantum dalam nama dokumen CALK  tahun 2020
Daftar Aset dan Investasi nama SKPD Kecamatan Blado. sebagaimana tercantum dalam nama dokumen Daftar Aset tahun 2020
Kecamtan Blado
Camat 2020 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=22

4.2. Lapora Keuangan Tahun 2021

Rencana & Laporan Realisasi Anggaran (LRA) SKPD Kecamatan Blado sebagaimana tercantum dalam nama dokumen LRA tahun 2021


Neraca nama SKPD Kecamtan Blado sebagaimana tercantum dalam nama dokumen Neraca tahun 2021


Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) nama SKPD Kecamatan Blado sebagaimana tercantum dalam nama dokumen CALK  tahun 2021
Daftar Aset dan Investasi nama SKPD Kecamatan Blado. sebagaimana tercantum dalam nama dokumen Daftar Aset tahun 2021
Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=50

4.3. Laporan Keuangan Tahun 2022

Rencana & Laporan Realisasi Anggaran (LRA) SKPD Kecamatan Blado sebagaimana tercantum dalam nama dokumen LRA tahun 2021

Blado
Pilih Penanggungjawab 2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=63

4.4. Daftar Aset Kecamatan Blado Tahun 2022

Daftar Aset Kecamatan Blado Tahun 2022

Kecamatan Blado
Camat 2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=68

4.5. Laporan Operasional (LO) Kec. Blado 2022 Laporam Operasional (LO) Kecamatan Blado Tahun 2022 Kecamatan Blado Camat 2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=69

4.6. Laporan Keuangan Tahun 2023

Rencana & Laporan Realisasi Anggaran (LRA) SKPD Kecamatan Blado sebagaimana tercantum dalam nama dokumen LRA tahun 2023

Kecamatan Blado
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=81

5. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
5.1. Daftar rancangan proses peraturan nama dinas ... Draft/rancangan keputusan/peraturan yang akan ditetapkan tahun... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=24

5.2. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan
Daftar Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan yang telah ditetapkan
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=25

6. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik
Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=26

7. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
7.1. Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun 2021 SKPD Kecamatan BladoKecamatan Blado Camat 2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=28

7.2. Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman Proses Pengadaan Tahun 2021 SKPD Kecamatan Blado melalui program SIRUP LKPP dan LPSEKecamatan Blado melalui program SIRUP LKPP dan LPSE Camat 2021 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=29

7.3. Rencana Umum Pengadaaan Barang jasa Kec. Blado TA. 2022

Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun 2021 SKPD Kecamatan Blado

Kecamatan Blado
Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=51

7.4. Pengumuman Proses Pengadaan

Pengumuman Proses Pengadaan Tahun 2021 SKPD Kecamatan Blado melalui program SIRUP LKPP dan LPSE 

Kecamatan Blado
Camat 2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=64

7.5. Menyediakan dan Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2023

RUP 2023

Kecamatan Blado
Camat 2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=70

7.6. Rencana Umum Pengadaaan Barang Jasa (RUP) 2024

Rencana Umum Pengadaaan Barang Jasa (RUP) 2024

Kecamatan Blado
Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=80

8. RENJA KEC. BLADO 2023 Rencana Kerja Tahun 2023 PD Kec. BladoRencana Kerja Tahun 2023 PD Kec. Blado Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=56

9. Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2023 SKPD Kecamatan Blado

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2023 SKPD Kecamatan Blado
Camat 2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=57

10. Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan 5 tahun

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan 5 tahun yang tertuang dalam RENSTRA 2023-2026

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan 5 tahun yang tertuang dalam RENSTRA 2023-2026
Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=58

11. SK TIM Penyelenggara Satu Data Indonesia (SDI) Kecamatan Blado

SK SDI Kecamatan Blado

berisikan SK SDI Tahun 2023
Camat 2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=72

B. Informasi Yang Serta Merta

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)

C. Informasi Yang Tersedia Setiap Saat

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Daftar Informasi Publik Berisi tentang Informasi - informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat & informasi yang dikecualikan Tahun ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=30

2. Informasi tentang Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Rancangan peraturan/kebijakan, disertai dengan tahapan perumusan peraturan/kebijakan dan peraturan/kebijakan yang telah ditetapkan. Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=31

3. Informasi tentang organisasi, administrasi kepegawaian dan keuangan
3.1. Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan dinas ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=33

3.2. Profil lengkap pimpinan & pegawai yang meliputi nama, riwayat karier/posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima Profil lengkap pimpinan & pegawai Dinas ... yang meliputi nama, riwayat karier/posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=34

3.3. Anggaran secara umum / khusus serta laporan keuangannya Anggaran secara umum/ khusus serta laporan keuangan dinas... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=35

3.4. Laporan Keuangan Berisi Neraca, Daftar Aset dan investrasi, Realisasi, CALK Tahun ..., ..., ..., ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=36

3.5. DPA Informasi DPA tahun 2021, 2022,2023Kecamatan Blado Camat 2021,2022,2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=37

3.6. RKA
Informasi RKA ..., ..., ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=38

3.7. LRA DPA Informasi Realisasi DPA tahun ..., ..., ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=39

3.8. LKPJ Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan Dinas ... sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun ..., ..., ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=40

3.9. LKjIP Laporan Kinerja Instansi Pemerintah tahunan SKPD Kecamatan Blado sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2021, 2022 2023Blado Camat 2021,2022,2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=41

4. Surat menyurat pimpinan atau Pejabat di Dinas ... dengan pihak ketiga dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Arsip surat menyurat terkait tupoksi sepanjang tidak termasuk yang dikecualikan Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=42

5. Daftar perjanjian dengan pihak ketiga
5.1. SPK 2023

Surat Perjanjian Kerja dengan pihak ke-3 

Kecamatan Blado
Camat 2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=71

6. Rencana Strategis
Berisi rencana program dan kegiatan tahun 2017 s/d 2022 sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batang Tahun 2017-2022
RENSTRA Tahun 2017-2022 tertuang dalam Buku RENSTRA yang disahkan dengan Peraturan Bupati Nomor 12 Tahun 2018 Tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Tahun 2017-2022
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=44

7. Agenda kerja pimpinan Agenda kerja pimpinan ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://blado.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=45

D. Daftar Informasi Yang Dikecualikan

No Jenis Informasi Dasar Hukum Konsekuensi Batas Waktu Pengecualian
Akibat Info Dibuka Akibat Info Ditutup
(1) (2) (3) (4) (5) (6)